Connect with us

Olahraga

Persesa Berhasil Libas Suryanaga Connection 4-1

Diterbitkan

||

Pemain Persesa saat mencoba melewati lawan pada pertandingan melawan Suryanaga Connection, Minggu (25/8/2019) sore. (ist)

Memontum Sampang – Persesa Sampang lakoni laga keduanya melawan Suryanaga Connection di Lapangan Wijaya Kusuma dalam lanjutan Liga 3 Jawa Timur 2019, Minggu (25/8/2019) sore.

Bertanding dihadapan publik sendiri dengan hadirnya ribuan suporter setianya yaitu Trunojoyo Mania (Truman), Persesa Sampang tampil menekan di babak pertama sejak pluit dibunyikan.

Pada menit 33 Persesa dapat memecah kebuntuan dan merubah kedudukan menjadi 1-0 lewat gol dari pemain bek bertahan Ainul Yakin melalui tendangan bebas.

Di babak kedua Persesa tidak mengendorkan serangannya terhadap Suryanaga Connection, alhasil Persesa dapat menambah keunggulan melalui Irfan Muhlis yang dapat mengelabui kiper Suryanaga Connection, sehingga kedudukan menjadi 2-0.

Tak butuh waktu lama, Persesa kembali menambah keunggulan melalui pemain nomor punggung 7 Ferry Prakoso, kemudian dibalas oleh Suryanaga Connection pada menit ke 76 melalui tendangan Penalti.

Di injury time pemain Persesa berhasil melesakkan gol ke gawang Suryanaga Connection hingga kedudukan berakhir 4-1.

Pelatih Suryanaga Connection Nugroho Mardianto mengakui jika kualitas pemainnya masih di bawah Persesa namun secara permainan bisa mengimbangi.

“Banyak peluang dari Persesa yang berhasil dimanfaatkan menjadi goal, secara kualitas juga pemain kami kalah,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Persesa Busiri mengaku puas dengan kemenangan Persesa termasuk terhadap kepemimpinan wasit yang memimpin pertandingan.

“Walaupun menang tapi ada pekerjaan rumah yang belum selesai juga karena ketika sudah di depan terkadang pemain tidak PD sehingga penyelesaian akhirnya kurang sempurna,” pungkasnya.

“Kemenangan yang sempurna, terima kasih kepada para pemain yang telah bermain dengan hati sehingga sore tadi mampu membawa 3 poin,” lanjutnya.

Kemenangan melawan Suryanaga Connection, membawa Persesa merengsek ke Runner Up klasemen sementara Grup D Liga 3 PSSI Jatim dengan mengumpulkan 4 poin. (zyn/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending