Connect with us

Olahraga

Persesa Yakin Raih Poin Penuh Di Kandang

Diterbitkan

||

Kesebelasan Persesa Sampang. (ist)

Memontum Sampang Persesa Sampang akan melakoni laga keduanya sekaligus laga kandang pertama melawan Suryanaga Connection pada pagelaran Liga 3 Jawa Timur (Jatim) tahun 2019, Minggu (25/8/2019) sore.

Laga yang akan dilaksanakan di Lapangan Wijaya Kusuma tersebut menjadi pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Sampang, khususnya bagi suporter setianya yaitu Trunojoyo Mania (Truman).

Pelatih Persesa Sampang, Busiri saat diwawancarai mengatakan bahwa timnya siap menghadapi Suryanaga Connection dengan kekuatan penuh.

“Kami siap menghadapi Suryanaga Connection, terlebih didepan publik sendiri dan kami juga siap meraih poin penuh di laga ini,” ujar Siri sapaan akrabnya kepada memontum.com.

Lebih lanjut, Siri tidak menganggap remeh lawan siapapun itu, terlebih Suryanaga Connection yang belum meraih kemenangan di 2 laga sebelumnya.

“Tentunya kami tidak menganggap remeh Suryanaga Connection, meski 2 laga yang dilakoninya selalu kalah,” tandasnya.

Siri menambahkan bahwa melawan Suryanaga Connection tidak akan menurunkan pemain lapis kedua, sebab pihaknya ingin meraih poin penuh perdananya.

“Kami akan menurunkan tim inti, hanya saja untuk posisi striker yakni Imam Hambali tidak bisa mengikuti laga, karena di hari yang sama akan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sampang,” imbuhnya. (zyn/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending