Connect with us

Kota Malang

Sepak Takraw Putri Kota Malang Libas Tim Tuan Rumah, Rebut Emas

Diterbitkan

||

Tim takraw putri Kota Malang. (ist)

Memontum Bojonegoro – Tim sepak takraw putri Kota Malang, Jumat (12/7/2019) pagi, memenangi laga final di nomer quadran. RIsky, Martha, Dinda, Adelia, Sindy, bermain cukup bagus hingga berhasil mengalahkan tim tuan rumah Kabupaten Bojonegoro.

Pertandingan begitu seru karena kedua tim ingin mempersembahkan yang terbaik di Porprov 2019. Meskipun kedua tim tampil menawan, namun pertandingan di SMAN 3 Bojonegoro ini dimenangkan oleh tim takraw putri Kota Malang dengan skor 2-0, set 1, 21-17 dan set 2, 21-13.

Perolehan medali emas cukup membanggakan. Mereka sudah berjuang keras untuk menjadi yang terbaik. Bagaimana tidak, selama ajang Porprov 2019, tim takraw putri di nomer quadran ini melewati perjalanan yang cukup panjang hingga 6 kali pertandingan. Namun rasa lelah ini terbayar sudah, sebuah medali emas diraih untuk mengharumkan nama Kota Malang.

Ketua PTSI Kota Malang, Abdurrahman, mengatakan bahwa sudah diprediksi bahwa tim takraw putri di nomer Quadran bakal mendapatkan medali. ” Sudah kami prediksi, karena sudah kami persiapkan maksimal sebelum pelaksanaan. Anak-anak kami tampil dengan sangat baik,” ujar Abdurrahman saat dihubungi Memontum.com melalui ponselnya.

Pihaknya juga sudah memenuhi target medali di event Porprov VI ini. Yakni target 1 emas da 1 perak. ” Kami hanya turun di 2 nomer. Takraw putri di nomer quadron dan takro putri di nomer interegu. Di quadron kami mendapatkan emas dan di interegu kami menyumbangkan perak,” ujar Abdurrahman. (gie/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending