Connect with us

Kota Malang

Gulat Kota Malang Turunkan 7 Atlet, Raih 7 Medali

Diterbitkan

||

Nikmatul menjadi juara 2 di kelas bebas putri 62 kg. (ist)

Memontum Kota Malang – Atlet Cabor Gulat Kota Malang, tidak ada yang pulang dengan tangan hampa. Sebab dari 7 atlet yang diturunkan, semuanya mendapatkan medali di Porprov 2019. Kalau pada Rabu (10/7/2019), sebanyak 5 atlet gulat Kota Malang mendapatkan medali, kini giliran 2 atlet yang berlaga pada Kamis (11/7/2019) siang, mendapatkan medali di Lamongan Sport Center.

Kedua atlet yang berlaga yakni Nikmatul Maula di gulat bebas putri 62 kg mendapatkan medali perak. Sedangkan kelas bebas putra 86 kg, Difa Erlian mendapatkan medali perunggu. ” Dua atlet kita yang berlaga pada Kamis, mendapatkan medali. Nikmatul mendapatkan medali perak, Difa mendapatka perunggu. Dengan demikian, dari 7 atlet yang kita bawa semuanya mendapatkan medali,” ujar Bekti Yulianto Spd, pelatih Gulat Kota Malang.

Perlu diketahui atlet Cabor Gulat Kota Malang, pantas mendapat apresiasi atas apa yang telah diraih. Mereka berjuang cukup keras dari Rabu (10/7/2018) pagi hingga malam, untuk mengharumkan Kota Malang. Bagaimana tidak, bagi atlet yang mendapatkan medali, rata-rata mereka harus bertanding sebanyak 4 kali.

Namun rasa lelah terbayar sudah saat mereka meraih medali saat tanding di Lamongan Sport Center . Tak tanggung-tanggung dari 7 atlet yang datang di event Porprov 2019, semuanya mendapat medali.

Ke 7 atlet yang mendapat medali yakni Laila Hajar Aswad klas 50 kg bebas putri mendapat emas, Zahwan Hanif klas 57 kg bebas putra mendapat emas, Devan Kurniawan klas 65 kg bebas putra mendapat perak, Risma Ayu Putri Pamungkas klas 57 kg bebas putri memperoleh perunggu. Sedangkan Dida Wahyu Nusantara di kelas Grego 77 kg mendapat perunggu, Nikmatul Maula di gulat bebas putri 62 kg mendapatkan medali perak, Difa Erlian mendapatkan perunggu kelas bebas putra 86 kg.

Pelatih Gulat Kota Malang Bekti Yulianto Spd mengatakan bahwa perolehan saat ini sudah melebihi target awal. ” Target awal 1 emas. Dari hasil pertandingan ini kami mendapatkan 2 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu,” ujar Bekti. (gie/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending