Connect with us

Kediri

Awali Liga 2, Persik Libas PSBS Biak Skor Telak 4 – 0

Diterbitkan

||

Awali Liga 2, Persik Libas PSBS Biak Skor Telak 4 - 0

Memontum KediriPersik Kediri Libas PSBS Siak dengan sekor telak 4 – 0 pada laga pembuka Liga 2 2019 di Stadion Brawijaya Kota Kediri Sabtu (22/6/2019).

Gol Persik Kediri masing-masing dicetak oleh Risna Prahalabenta Ranggalena dimenit 7, Iqmal Nursamsu dimenit 11 dan 23, Septian Satria Bagaskara dimenit 88.

Pelatih Persik Kediri Budiardjo Thalib mengaku senang atas kemenangan yang berhasil didapat oleh skuat besutannya. “Sesuai target, kita hari ini mampu menang menghadapi PSBS Biak. Tentu saja, trend positif ini diharapkan bisa berkelanjutan di laga berikutnya,” ujarnya saat press conference.

Lebih lanjut, Budiardjo Thalib mengaku, kemenangan tersebut diperoleh berkat kerja keras keseluruhan pemain. “Mereka telah bermain dengan baik. hasil skema latihan yang kita persiapkan sebelumnya, berhasil mereka terapkan dengan baik di pertandingan ini. Gaya permainan cepat serta permainan keras muncul disini, ” jelasnya.

Meski demikian, Budiardjo Thalib kepad Memo X, ia optimis Persik Kediri untuk bisa naik kasta ke Liga 1 musim depan. “Saya enggan berkata lebih jauh mengenai itu. Yang jelas, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil positif dalam setiap pertandingan. Doanya saja untuk kebangkitan Persik Kediri, ” pungkasnya.

Pada laga selanjutnya Persik Kediri akan meladeni Martapura FC dan pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri pada 26 Juni 2019. (mid/aji/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending